MASIH ADA versi Lain

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sebetulnya blog yang ini seingat saya sudah jauh lebih lama saya rencanakan dibuat, tetapi karena ada kesibukan lain yang harus diprioritaskan sehingga blog ini terlantar. Sekarang melihatnya kosong tanpa isi rasanya tidak tega juga, maka jadilah blog yang ini saya isi dalam versi lain.

Saya sering menemukan tulisan berharga dalam perjalanan blogwalking saya dan sering saya posting ulang berupa catatan di akun facebook saya dengan harapan dapat dirasakan juga manfaatnya oleh saudara-saudara saya yang lain. Dalam kesempatan lain jika saya menemukan inspirasi pribadi, saya coba juga mengekspresikannya lewat catatan-catatan tersebut. Nah daripada blog ini kosong nampaknya lebih baik saya isi saja sebagian dengan catatan-catatan yang ada di akun facebook saya. Jadi jika anda adalah diantara teman saya di facebook, mudah-mudahan saja tidak bosan kalau kebetulan menemukan catatan yang sama di sini.

Tentu saja karena sebenarnya saya masih awam dalam urusan tulis menulis, disana-sini pastilah masih banyak kekurangan. Mengutip kata-kata Pak Akhmad Sudrajat guru virtual saya bahwa menulis itu sebuah keterampilan yang bisa diasah melalui seringnya aktivitas tersebut dilakukan, maka saya memberanikan diri mencoba memulainya. Daripada punya keinginan menjadi penulis yang bagus tapi tidak pernah berani memulainya. Oleh sebab itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari anda pengunjung yang budiman, demi perbaikan tulisan-tulisan saya berikutnya.

و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Sabtu, 30 Juli 2011

Selamat datang "RAMADHAN AIR" dengan nomor penerbangan 1432 H.

Selamat datang di pesawat "RAMADHAN AIR dengan nomor penerbangan 1432 H, tujuan kota"IDUL FITRI" Insya Allah akan kita tempuh selama 30 hari di wilayah"Puasa" mari tegakkan kursi "IMAN" dan sandaran"TAQWA".Pasang selalu sabuk "ZIKIR,TAHAJUD & SODAKOH JARIAH. Pilot anda "AL ISLAM" dan co pilot "AL-QUR'ANUL KARIM", pramugari "RAHMAH, JANNAH, dan MAGHFIRAH" kita berharap dapat terbang menuju negeri JANNATUN NAIM". Allahu Akbar....Mohon maaf lahir dan batin .Amiin. ( Satu dari sekian sms yang saya terima menjelang bulan Ramadhan 1432 H) .Marhaban yaa Ramadhan taqobbal minna ya Rohman ya Rohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar