MASIH ADA versi Lain

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sebetulnya blog yang ini seingat saya sudah jauh lebih lama saya rencanakan dibuat, tetapi karena ada kesibukan lain yang harus diprioritaskan sehingga blog ini terlantar. Sekarang melihatnya kosong tanpa isi rasanya tidak tega juga, maka jadilah blog yang ini saya isi dalam versi lain.

Saya sering menemukan tulisan berharga dalam perjalanan blogwalking saya dan sering saya posting ulang berupa catatan di akun facebook saya dengan harapan dapat dirasakan juga manfaatnya oleh saudara-saudara saya yang lain. Dalam kesempatan lain jika saya menemukan inspirasi pribadi, saya coba juga mengekspresikannya lewat catatan-catatan tersebut. Nah daripada blog ini kosong nampaknya lebih baik saya isi saja sebagian dengan catatan-catatan yang ada di akun facebook saya. Jadi jika anda adalah diantara teman saya di facebook, mudah-mudahan saja tidak bosan kalau kebetulan menemukan catatan yang sama di sini.

Tentu saja karena sebenarnya saya masih awam dalam urusan tulis menulis, disana-sini pastilah masih banyak kekurangan. Mengutip kata-kata Pak Akhmad Sudrajat guru virtual saya bahwa menulis itu sebuah keterampilan yang bisa diasah melalui seringnya aktivitas tersebut dilakukan, maka saya memberanikan diri mencoba memulainya. Daripada punya keinginan menjadi penulis yang bagus tapi tidak pernah berani memulainya. Oleh sebab itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari anda pengunjung yang budiman, demi perbaikan tulisan-tulisan saya berikutnya.

و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Sabtu, 26 November 2011

Macam-Macam Kejadian pada tanggal 10 Muharam

Salah satu catatan lain di fb saya
  1. Diterima taubatnya K.N. Adam as. setelah kurang lebih 200 tahun lamanya terus menerus menangis ingat akan dosa-dosanya.
  2. Dinaikkannya K.N.Idris as. ke langit mengalami wafat di langit.
  3. Diampuni dosa K.N. Daud as
  4. Diselamatkannya K.N. Ibrahim as. dapat keluar dari kobaran api raja Namrud. 
  5. Dikumpulkannya (dipertemukannya) K.N. Ya'kub as. dengan K.N. Yusuf as.
  6. Disehatkannya K.N. Ayyub as. dari penyakit radang yang memenuhi seluruh tubuhnya.
  7. Diterimanya da'wahnya K.N. Musa as. dan K.N. Harun as. oleh kaumnya.
  8. Dinaikkannya K.N. 'Isa as. bin Maryam ke langit.
  9. Diselamatkanya K.N. Muhammad saw. dalam perang.
  10. Terbunuhnya Syd Hasan-Husen.
  11. Dibuatnya Syurga - Neraka - 'Arasy- Kursi- Lohmahfuzd - Kalam- Bumi dan Langit.
  12. Dijadikan Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil dan 'Izroil.
  13. K.N. Nuh as. dengan para sahabatnya mendarat setelah dunia digenangi air selama 40 hari (asal muasal bubur sura).                                                                                                                          oleh Lilis Wachyu Dinatapura pada 8 Desember 2010 jam 6:09
( Sumber : Kumpulan Wiridan tiap-tiap bulan pada tahun Qomariyah dengan Fadlilah-fadlilahnya + Hikmah - hikmahnya . Oleh Al Faqiiroh, H.St. Sumi'ah . KHODAM WARGA PENGAJIAN WANITA ASSALAAM , Bandung). Baca juga Keutamaan bulan Muharam .

3 komentar:

  1. Oooh..ternyata banyak juga toh kejadian-kejadian yang boleh dikatakan istimewa di tanggal tersebut...Thank's 4share bu...

    BalasHapus
  2. berhubung udah bisa komen lagi.....komen sekali lagi aaaah...(wkwkwk..gakpenting.com)...

    BalasHapus
  3. ha...ha...kaulan ya Mas....trims juga sudah mampir dan berkomentar.........

    BalasHapus